kemah budaya 22-24 juli 2011

Pengen ngulangi lagi peristiwa ni,,,,,hehe
masa-masa bersama anak-anak pramuka, satu kwarcab Gunungkidul,,
Pengalaman yang amatt berharga :-)
ini waktu awal kenaikan kelas 11 lah,,
Awalnya di suruh berangkat k Kwarcab aja males,, eh ternyata bermanfaat juga ikutan kegiatan ini,,,
Dapet banyak kenalan tentunya ,,,
Di sini aku dapet banyak banget pengalaman,,,
Kalian tau gak apa itu guyon maton??? ^_^
Nah di kemah budaya ini aku ikut cabang lomba ini,,
Guyon maton tuh sejenis cerita lawak lah,, tapi berbahasa jawa tentunya teman :)
Oh ya,,, tema lomba ini kan kebudayaan,, terus di benteng Vredeburg Jogjakarta tempat aku kenmah, asik deh pokokya :-D
emm mau tau ga kegiatan apa aja yang ada di sana????

Hari Pertama tanggal 22 juli2011

Acara di hari pertama ini belum begitu ramai sih temen-temen, cuma apa ya lupa aku,,,hhe masalahnya udah sekitar 3 bulan lalu sih,,, oh iya inget... inget... :-)
hari pertama ini berangkat dari Kwarcab GK kalo gak tau GK ya Wonosari,Yogyakarta aja lah,hehe,,, jam 8 keliatannya. terus nyampe di sana semua nurunin barang-barang terus ga diriin tenda tapi langsung ikutin acara di Gedung Agung Yogyakarta. Pada tau gak?? Wah kebangeten kalo ga tau..hhe. Itu loh gedung Kepresidenan Yogyakarta tepatnya depan benteng Vredeburg. Wah senangnya aku bisa masuk ke sana... Tapi lo masuk ga boleh ambil gambar temen". Hemzz very amazing pokoknya lah. Dapet penjelasan tentang sejarah gedung ini sama apa ya, oh iya keliling gedung tentunya. Hal ini membanggakan bagiku :-)
Siangnya pulang dari Gedung Agung tendaku belum di diriin sama pendamping dari Gunungkidul, huh nyebelin dah,, yan punya penggalang sama yang putra aja udah di diriin,hemzzz. Dapet tendanya yang kecil lagi padahal personil Penegak besar" uoy,,, huahhh,,
Sorenya ada perlombaan karnaval., kontingen Gunungkidul ngeluarin apa ya namanya?? oh iya tarian kaya peperangan gitoo,, sayangnya aku ga ikut :-(
Kalo aku ikut udah menang paling tuh karnavalnya,, aku kan penari juga ,,hahaha sok idih dah,, :-P
Karena aku ga ikut lomba karnaval jadi aku ikutan upacara pembukaan dah,, tapi asyik kok bisa liat temen" karnaval yang tampil,, :-)
Terus ada lomba jajanan tradisional sama masakan tradisional,, yang ikut lomba ni tuh Dek Nanda sama Mas Adkha,, masakkannya tuh salah satunya belalang goreng,,hiii
Malemnya acara perlombaan majalah dinding sama cerita jawa deh kayaknya,,, pelupa banget sih aku :-(.. Yang ikutan lomba mading itu Anggra, Inten Larasati, sama Bang One (Rizky) keliatannya.
di malem ini aku keluar jajan sama temen-temen,, sebelumnya aku ketemuan sama temenku "temen deket" yang sekolah di jogja. Special deh pokoknya. Kita ketemuan di monumen deket benteng itu, suasananya romantic ;-)
Abis itu maen sama temen-temen, si dek Wildan, Bagas, sama Vero. Siapa lagi ya?? emmm
Di sini kita tertawa bersama, penuh dengan canda. mosok jajan sate sambelnya di oles-olesin ke muka, tangan,,, jorok. Suasana di tengah malamnya jogja, uhuyyy... aku pengen lagi :-(
Hari kedua
di hari ini aku awali dengan mandi :-D... ya iyalah




abis itu sarapan bareng. terus kejatah berkunjung ke tempat-tempat wisata, aku sebenernya dapet jatah ke taman sari eh tapi aku minta tukeran sama temenku,hehe
pengen ke candi Prambanan gitu,, di sana kedapet jatah ngukurin batu-batu belakang candi,, asik deh ,,, di atas itu  foto gue sama temen-temen  :-)

Komentar

Unknown mengatakan…
hai...salam kenal aku koncab sleman 2011??? KEmah budaya

Postingan Populer